Selasa, 10 Februari 2009

Cara Memaksimalkan Polsel 3G


Salah satu kelebihan telepon seluler dengan koneksi 3G adalah dalam hal mengirim data. Tidak cuma suara (telepon) dan teks (SMS), dengan telepon seluler 3G kita juga bisa mengirim data melalui koneksi Internet.
Telepon seluler biasa hanya mamapu mengirim data teks dan suara, alias cuma bisa dipakai untuk menelepon dan mengirin pesan singkat. Telepon seluler berkoneksi GPRS bisa mengirim data berupa gambar. Dengan teknologi 3G lebih canggih lagi, telepon seluler Anda bisa mengirim data berupa gambar bergerak atau video.
Apa saja yang bisa kita lakukan dengan telepen seluler 3G dengan kelebihan itu?
1. Polsel 3G bisa kita manfaatkan untuk melakukan panggilan video atau video call. Sambil berbicara, kita bisa melihat lawan bicara di layar polsel.
2. Tak hanya bicara dengan satu orang, kita juga bisa melakukan panggilan dengan bebarapa orang sekaligus melalui panggilan konferensi. Memang tidak semua telepon seluler bisa melakukan tugas ini. Umumnya telepon seluler masih harus ditambah aplikasi dari pihak ketiga.
3. Manfaat utama teknologi 3G adalah koneksi Internet yang tak terbatas. Koneksi 3G memungkinan kita mengirim teks, gambar video, dan musik ke dunia maya. Dan, sebaliknya, kita juga bisa mengunduh content tersebut di polsel.
4. Blogging juga bisa lebih mudah dengan koneksi 3G karena dengan koneksi yang lebih cepat, proses pengiriman data atau tulisan juga lebih cepat dan tidak tersendat. Silakan memaksimalkan telepon seluler 3G Anda.

1 komentar: